ROSEVARA CLOVE BUD ESSENTIAL OIL

ROSEVARA CLOVE BUD ESSENTIAL OIL

Cengkeh telah banyak digunakan pada peradaban kuno Indonesia, India dan Cina, dan kemudian menyebar ke berbagai belahan dunia, termasuk Eropa selama tujuh atau delapan abad. Bahkan sekarang, minyak cengkeh digunakan untuk beberapa masakan Indonesia, India dan Cina. Cengkeh kaya akan mineral seperti kalsium, asam klorida, zat besi, fosfor, natrium, kalium, dan vitamin A dan vitamin C.

ROSEVARA CLOVE BUD ESSENTIAL OIL

Cengkeh merupakan salah satu rempah serbaguna yang sering digunakan dalam membuat makanan, minuman, parfum, dan bahkan sebagai campuran dalam pembuatan rokok. 

ROSEVARA CLOVE BUD ESSENTIAL OIL

Cengkeh atau dalam Bahasa latin Syzygium Aromaticum dipanen saat berupa kuncup bunga merah muda yang belum terbuka. Setelah dipanen, kuncup bunga tersebut dikeringkan sampai berubah menjadi warna cokelat. Sehabis digiling, bubuk cengkeh kemudian digunakan untuk memasak atau diubah menjadi minyak atsiri (essential oil) atau untuk berbagai tujuan pengobatan.

ROSEVARA CLOVE BUD ESSENTIAL OIL

Rosevara Clove Bud Essential Oil adalah minyak esensial (essential oil) murni dari bunga cengkeh (clove bud) yang diproduksi oleh PT Varash Saddan Nusantara.

ROSEVARA CLOVE BUD ESSENTIAL OIL

Karena mengandung eugenol yang tinggi, minyak esensial cengkeh (clove essential oil) terbukti sangat serbaguna dan telah diteliti secara menyeluruh sebagai pengobatan alternatif yang efektif untuk banyak perawatan medis modern. Manfaat minyak cengkeh bagi kesehatan bisa dikaitkan dengan antimikroba, antijamur, antiseptik, antivirus, serta afrodisiak.

MANFAAT ROSEVARA CLOVE BUD ESSENTIAL OIL

Adapun manfaat dari Rosevara Clove Bud Essential Oil adalah :

  1. Menghilangkan jerawat.
  2. Membunuh parasit.
  3. Meningkatkan sirkulasi darah.
  4. Mengurangi penyakit gigi dan gusi.
  5. Mengatasi mual dan gangguan pencernaan.
  6. Anti-inflamasi alami.
  7. Membunuh jamur.
  8. Pengusir serangga.
  9. Anti stress.

ROSEVARA CLOVE BUD ESSENTIAL OIL

100% ALAMI.

TANPA BAHAN KIMIA, TANPA BAHAN CAMPURAN.

ALL VARIAN ROSEVARA ESSENTIAL OIL

Rosevara Clove Bud Essential Oil adalah salah satu varian dari Rosevara Essential Oil yang merupakan salah satu produk dari PT Varash Saddan Nusantara.


DAFTAR HARGA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar