MENGAPA TULANG PUNGGUNG HARUS DIBALUR DALAM TERAPI MENGGUNAKAN MINYAK VARASH ?

TITIK REFLEKSI TULANG BELAKANG

Selama ini orang hanya membalur bahkan sekedar mengoleskan minyak untuk kesehatan hanya di daerah yang sakit. Dan sering kali itu sifatnya hanya sementara menghilangkan nyeri. Karena organ tubuh yang menyebabkan bagian sakit tersebut tidaklah diatasi atau disembuhkan.

Pada artikel sebelumnya, kami sudah membahas mengapa telapak kaki harus dibalur dalam terapi menggunakan Minyak Varash.

Dalam artikel kali ini, kami akan membahas mengapa tulang belakang harus dibalur dalam terapi menggunakan Minyak Varash ?

Tulang belakang bukan hanya penyangga tubuh kita, ia juga penghubung antara bagian-bagian tubuh dan organ-organ vital kita dengan otak yang merupakan pusat pengendali kita.

Dengan kata lain, pada tulang belakang terdapat syaraf-syaraf yang menghubungkan dengan otak dan organ-organ vital serta bagian-bagian tubuh lainnya.

Untuk itulah dalam menjalani terapi Minyak Varash, kita juga harus membalurkan Minyak Varash ke tulang belakang kita.

Minyak Varash yang dibalurkan ke tulang belakang tersebut akan meresap masuk ke syaraf-syaraf tersebut. Dengan kandungan 108 tanaman herbal yang sudah dikenal luas khasiatnya, Minyak Varash yang masuk ke syaraf-syaraf di tulang belakang tersebut akan menjalar masuk ke seluruh tubuh sehingga dapat menyembuhkan berbagai keluhan penyakit yang kita derita.

Insya Allah dengan rutin menjalankan terapi Minyak Varash, dan jangan lupa untuk membalurkannya ke tulang belakang dan tentu juga ke telapak kaki, maka penyakit yang kita derita akan sembuh dan kita akan senantiasa sehat wal afiat.

SALAM SEHAT, KAYA DAN BAHAGIA


SARI VARASH CENTER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar